Apple Berniat Untuk Mengganti Teknologi Bahan Baterai Iphone

Apple Berniat Untuk Mengganti Teknologi Bahan Baterai Iphone

Taukah kalian disaat teknologi seperti sekarang ini, sangat memungkinkan diperlukannya sebuah teknologi untuk menopang daya secara terus menerus. Namun ada suatu ketika dimana, masa dari suatu baterai tidak akan sekokoh seperti yang dulu dibandingkan pada saat ini.

Ini merupakan kelemahan yang paling sering terjadi pada teknologi, yang menggunakan baterai sebagai daya hidupnya. Seperti halnya laptop dan gadget, dimana mereka dapat seharian bertahan walaupun hanya dalam sekaili pengisian baterai.

Tentu saja ini merupakan hal bagus, maka daritulah Apple kedepannya menginginkan merancang baterai yang digunakan pada produknya seperti MacBook dan Iphone.

Nantinya dapat bertahan lama tidak seperti pendahuunya, harapan ini pastilah ditujukan untuk model jenis baterai baru mereka, agar dapat menarik konsumen lebih banyak lagi dengan kelebihan baru itu.

Masih Dalam Proses Pengembangan Untuk Bahan Baterai

Pada pematenan yang baru di kabarkan oleh AppleInsider, jika dilihat Apple tengah menguji coba inovasi itu demi memakai sel bahan bakar hydrogen yang dikatakan digunakan untuk dapat mensuplai baterai di laptop MacBook dan Iphone.

Bahkan, baru – baru ini pihak Apple mempertanyakan sebab akibat pemakaian teknologi baterai seperti sekarang yang mana menyebabkan masalah lingkungan. Maka terciptalah ide ini, selain sebagi penutup dari masalah yang ada. Juga dapat memberikan keuntungan yang signifikan, bagi pihak Apple kedepannya.

Pihak Apple, menyebutkan bahwasannya dimilikinya berbagai kelebihan yang didapat dari sel bahan bakar hidrogen ini. Dikatakan mempunyai tingkat tertiggi, untuk menjadikan padatnya energi volumetric serta gravimetri yang menaik.

Kelebihan itu menyatakan, selama seminggu lebih dipastikan perangkat elektronik dapat bertahan. Akan tetapi, tak ada kepastian ebih jelas membahas tentang jadi tidaknya hal ini.

Benarkah, pihak Apple akan membuat ini menjadi sebuah kenyataan ? Begitu banyak pertanyaan, yang hanya menjadi pertanyaan saja tanpa tau pasti kepastian ini akan terungkap.

Tak mudah mengira-ngira kapankah teknologi baterai itu akan resmi tercipta, bila kita ingat ini hanya sebatas pematenan saja.

Namun, memikirkan ketika IPad, IPhone bahkan MacBook kita dapat terus menyala meskipun hanya sekali pengisian. Tentu akan sangat menggembirakan, bukan ?

Kita doakan saja, pihak Apple dapat mewujudkan angan-angan kita semua secepatnya.

About the author

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus molestie curae malesuada. Dignissim lacus convallis massa mauris enim mattis magnis senectus montes mollis phasellus.

Tinggalkan komentar