Cara Menyambungkan AirPods ke perangkat Apple dalam 3 detik

Cara Menyambungkan AirPods ke perangkat Apple dalam 3 detik

Cara memasangkan AirPods dengan semua perangkat Apple Anda dalam 3 detik, Anda hanya perlu memasangkannya sekali dan tidak perlu melakukannya lagi untuk kedua kalinnya.

Apakah anda akhirnya memiliki AirPods original untuk semua gadget Apple yang anda miliki?

Selamat!

Karena betapa menyenangkannya menggunakan headset nirkabel buatan Apple ini.

Kami juga yakin, setelah anda pertamakali menggunakan AirPods, pengalaman menggunakan headset konvensional (head set berkabel) tidak ingin lagi anda rasakan.

Ada sedikit keajaiban Apple yang dibangun di dalam AirPods, yang merupakan bagian dari alasan mengapa mereka menjadi sangat populer sejak diluncurkan pada tahun 2016.

Sebagai permulaan, memasangkan AirPods Anda dengan semua perangkat Apple Anda membutuhkan waktu, mungkin, tiga detik. Sungguh.

Semua tutorial ini sama cocoknya dengan versi AirPods biasa, AirPods Pro, atau AirPods Max.

Mereka semua menggunakan proses pemasangan yang sama.

Kemudian Anda menambahkan jangka waktu pemakaian baterai yang akurat, jangkauan dan fitur yang mengesankan seperti berbagi audio dan jelas mengapa begitu banyak orang memiliki AirPods.

Berikut cara menyambungkan AirPods ke semua perangkat Apple Anda

Setelah membuka kotak AirPods, buka kunci iPhone Anda lalu buka casing pengisi daya AirPods di samping iPhone Anda (Anda juga dapat melakukan ini di iPad Anda).

Jangan lakukan apapun.

Setelah satu atau dua detik, akan ada pop-up di iPhone Anda yang menanyakan apakah Anda ingin menghubungkan AirPods ke sana.

Tap Hubungkan.

Beberapa detik kemudian, munculan akan menampilkan level baterai AirPods Anda saat ini dan casing pengisi daya.
Itu dia! Apple akan secara otomatis memasangkan AirPods Anda dengan Mac, Apple TV, Apple Watch, atau iPad apa pun yang ditautkan ke ID Apple Anda.

Jika Anda memiliki iPad di dekatnya, buka Pusat Kontrol dengan menggesek ke bawah dari sudut kanan atas layar dan ketuk tombol AirPlay. Anda seharusnya melihat AirPods Anda terdaftar sebagai opsi.

Di Mac Anda, Anda dapat membuka Pusat Kontrol (dengan asumsi Anda telah menginstal Big Sur) dan melakukan hal yang sama.

Sangat mudah bukan?

Sekarang setelah AirPods Anda terhubung, Anda pasti ingin memastikan bahwa Anda mengetahui semua trik mereka.

Kami juga memiliki panduan untuk AirPods standar, AirPods Pro, dan AirPods Max.

About the author

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus molestie curae malesuada. Dignissim lacus convallis massa mauris enim mattis magnis senectus montes mollis phasellus.

Tinggalkan komentar