Didiagnosis Sleep Apnea, Perempuan Ini Habiskan Uang buat Beli Lapangan Basket

Perempuan asal Inggris gak tanggung-tanggung menghabiskan uang buat membeli sebuah lapangan basket. Perempuan yang didiagnosis penyakit sleep apnea ini dalam keadaan tidur membeli lapangan basket secara online.

Mungkin bagi kamu yang mendengarnya agak sedikit aneh jika seseorang menghabiskan uang buat berbelanja online dalam keadaan tidur. Ya, perempuan berusia 37 tahun asal Inggris, belum lama ini menghabiskan uang buat membeli sebuah lapangan basket.

Kebanyakan orang emang pengin sekali tidur dalam keadaan pulas alias gak terganggu dengan hal-hal lain. Namun, perempuan yang memiliki nama Kelly Snipes ini mengalami hal aneh dalam tidurnya.

Kelly didiagnosis penyakit sleep apnea yakni gangguan tidur yang melibatkan perilaku dan persepsi abnormal. Kelly yang dalam keadaan gak sadar menghabiskan uang cukup banyak buat berbelanja online.

Keejadian ini terjadi saat sebuah truk datang dengan membawa mengantarkan pesanan yang berisi lapangan basket plastik seharga 100 Poundsterling atau setara dengan Rp 1,8 juta.

Gak cuma itu ia juga pernah menghabiskan uang sekitar 3000 Poundsterling atau setara Rp 55 juta berbelanja online. Cuma nih, Kelly melakukan hal ini diluar alam sadar dirinya.

Penyakit yang ia derita cukup bikin cemas sang suami dan keluarganya. Masalahnya hal ini bukan sekali dua kali bagi ibu tiga anak asal Inggris ini belanja online dalam keadaan tidur.

Ia pernah memesan aneka perabotan rumah tangganya dalam keadaan tidur pulas lho. Bayangin aja nih, seseorang dalam keadaan tidur bisa belanja online dengan ponsel pintarnya.

Baca juga: Setara Jet Pribadi, 7 Gaun Termahal di Dunia Ini Mencapai Ratusan Miliar Rupiah!

Dalam keadaan tidur pulas, perempuan ini beli lapangan basket

Lapangan basket pun ia beli dalam keadaan tidur, (Ilustrasi/Shutterstock).

Seperti dikutip dari Dewiku.com, Minggu, (19/5/2019), ia juga pernah membeli lemari es, meja dan aneka makanan pernah ia beli dengan menghabiskan uang ratusan Poundsterling buat berbelanja online dalam kondisi tertidur pulas. Beruntungnya, ia meminta sang suami agar menjauhkan ponsel pintarnya serta memberika kode kunci agar dirinya gak melakukan hal-hal yang diinginkan.

Hal tersebut dilakukan agar dirinya dan sang suami gak terjerat utang yang melilitnya. Kalau gak dihindari bisa-bisa kantongnya tongpes nih alias kantong kempes.

“Saya menghabiskan uang yang tidak kami miliki dan saya mulai meminjam uang. Saya tidak bisa mengembalikan uang pembelian makanan, seperti Haribos,” ujar Kelly.

“Lalu, ada pembelian lain yang saya lakukan yang tidak pernah saya kembalikan karena terlalu banyak. Saya hanya akan bangun dan meletakkannya di samping saya,” tambahnya.

Meskipun sang suami berhasil menyimpan ponsel pintar dan mengunci dengan kode, Kelly masih berhasil nih buat berbelanja online di malam hari. Bahkan ia sempat menghabiskan uang buat berbelanja online di Ebay dan Argos.

Barang-barang yang ia beli termasuk aneh juga nih, mulai dari toples kue seharga 58 Poundsterling, lalu ada pot garam dan merica serta buku buat mengajar, padahal dirinya bukanlah seorang guru.

Baca juga: Selama Ramadan Warganet Habiskan Uang Rp 1,2 Juta buat Belanja Online

Didiagnosis penyakit sleep apnea, perempuan asal Inggris habiskan uang buat berbelanja online dalam keadaan tertidur pulas

Didiagnosis penyakit gangguan tidur, perempuan asal Inggris habiskan uang buat berbelanja online, (Ilustrasi/Shutterstock).

Penyakit sleep apnea ini emang diketahui kalau penderita mengalami tidur obstruktif yang menghentikan napasnya saat tidur dan memaksa sistem otak buat bangun sebagian. Hal ini bikin si penderita sleep apnea memungkinkan buat berjalan dalam keadaan tertidur.

Hal ini semakin buruk usai dirinya melahirkan putra keduanya dari pernikahannya. Ia merasa cemas dan merasa semakin gak baik dengan kondisi kesehatannya yang bakal berdampak buruk bagi orang sekitarnya termasuk keluarga, ya apalagi kalau bukan utang.

“Itu mengerikan, karena saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan di malam hari. Saya lelah secara fisik, saya merasa sangat terkuras setiap hari dalam hidup saya,” urainya.

“Saya tidak melakukan apa-apa dengan anak-anak saya, saya selalu di rumah sakit karena saya tidak tidur di malam hari,” pungkasnya.

Gimana nih melihat Kelly Knipes yang didiagnosis sleep apnea ini? Semoga hal serupa gak terjadi oleh kalian maupun orang terdekat ya.

Pasalnya jika hal ini terjadi di lingkungan kalian bakal sangat merugikan sekali nih. Apalagi kalau sampai menghabiskan uang puluhan juta rupiah buat berbelanja online tapi dalam keadaan tertidur.

Jadi kalau anggota keluarga kamu ada yang mengidap sleep apnea ini sebaiknya segera konsultasi dengan ahlinya ya. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Phasellus cursus rutrum est nec suscipit. Ut et ultrices nisi. Vivamus id nisl ligula. Nulla sed iaculis ipsum.

Contact

Company Name

Address