Gagal Nikah Setelah Terlibat Skandal, Fan Bingbing Punya Harta Ratusan Juta Dolar

Setelah lama gak terdengar tentang keberadaannya, Fan Bingbing kembali muncul ke permukaan. Bukan karena ada penayangan film terbaru melainkan karena informasi kandasnya hubungan dia dengan seorang sutradara asal Negeri Tirai Bambu Li Chen.

Kabar itu langsung membuat para penggemar dari dalam negeri dan seluruh dunia aktris cantik asal China itu kaget. Pasalnya, mereka berdua udah menjalani tunangan sekitar dua tahun.

“Dalam hidup seseorang mungkin terjadi berbagai perpisahan. Cinta dan kehangatan yang kami dapatkan dari pertemuan kami berubah menjadi kekuatan yang abadi,” ungkap Fan Bingbing dalam akun Weibo pribadinya 

“Terima kasih untuk semua pemberian, dukungan, dan cinta dari kalian. Terima kasih untuk kepedulian dan cinta kalian di masa depan,” sambungnya seperti dikutip dari Detik.

Banyak pihak menghubung-hubungkan kabar tersebut dengan skandal yang dialaminya terkait masalah pajak. Namun, belum ada kabar pasti mengapa mereka berdua putus.

Meski sudah menjadi artis internasional dan punya bayaran mahal, tetap saja banyak selebriti dunia terlilit kasus seperti ini. Termasuk, Fan Bingbing yang diketahui punya harta kekayaan sampai ratusan juta dolar.

Hartanya Rp 1,4 triliun

Fan Bingbing berharta Rp 1,4 Triliun

Mengutip dari Celebrity Net Worth, total harta kekayaan Fan Bingbing sekitar US$ 100 juta atau setara Rp 1,4 triliunan. Jumlah angka yang sangat fantastis untuk seorang artis asal Asia.

Wanita kelahiran 16 September 1981 ini udah menggeluti dunia akting dari tahun 1996 atau ketika berusia 15 tahun. Pantas saja Bingbing berhasil menembus pasar Hollywood.

Baca juga: Artis Terkaya Berharta Rp 36 Miliar, Ini Rincian Kekayaan Deddy Mizwar

Pada tahun 2013, dia juga sempat terdaftar di 100 aktris dengan bayaran paling besar yang dibuat Majalah Forbes China. 

Hebatnya lagi, Fan Bingbing yang sempat membintangi film “X-Men dan Iron Man 3” selalu masuk 10 besar dalam empat tahun berturut-turut.

Fan Bingbing

Selain memiliki uang melimpah, Fan Bingbing juga masuk dalam jejeran artis pemeran film superhero besutan Marvel, yakni “X-Men Days of Future Past” sebagai Clarice Ferguson tahun 2014 serta “Iron Man 3” sebagai Wu Jiaqi tahun 2013.

Gak banyak artis Hollywood yang bisa memainkan dua peran sekaligus dalam film yang dibuat perusahaan komik asal Amerika tersebut.

Di luar film superhero itu, Bingbing juga sempat beradu akting bersama Jackie Chan di film komedi “Skiptrace” dan aktor Donnie Yen di “Flashpoint” pada tahun 2007 lalu. Bayaran yang diperolehnya per tahun sekitar Rp 281 miliaran.

Brand ambassador beberapa produk dan iklan

Fan Bingbing brand ambassador beberapa produk dan iklan

Selain dari honor bermain film yang kece, wanita berzodiak Virgo ini juga menjadi brand ambassador beberapa produk kosmetik serta iklan komersial.

Rata-rata pendapatannya mencapai US$ 20 juta atau senilai Rp 281 miliaran pada tahun 2015.

Meraih berbagai penghargaan bergengsi dunia

Fan Bingbing meraih beberapa penghargaan bergengsi

Udah cantik dan jago akting, kayaknya belum lengkap kalau seorang aktris satu ini belum mendapatkan sebuah penghargaan.

Fan Bingbing berhasil meraih belasan penghargaan selama kariernya mulai dari Eurasia International Film Festival tahun 2007, Tokyo International Film Festival tahun 2011, dan Asian Film Awards tahun 2017 untuk kategori aktris terbaik semuanya.

Piala-piala tersebut tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Bingbing atas kerja kerasnya selama terjun di layar lebar. 

Itulah beberapa info tentang aktris cantik Fan Bingbing yang ternyata punya harta sampai Rp 1,4 triliun. 

Semoga permasalahannya bisa cepat selesai dan mampu membintangi berbagai judul film yang keren lagi di waktu mendatang ya, guys! (Editor: Chaerunnisa)