Jadi Raja dan Ratu Semalam, Ini Hotel Bintang 7 Terbaik di Dunia Seharga Ratusan Juta

Setiap pergi traveling pasti kamu mencari tempat penginapan yang nyaman dan punya pelayanan yang baik. Tapi pernah gak terpikirkan sama kamu untuk mencoba menginap di hotel bintang 7?

Iya bener, kamu gak salah denger kok. Selama ini mungkin kita lebih sering mendengar tentang penginapan bintang 5 atau 6 yang kualitasnya udah top banget.

Dengan penawaran menarik yang sebelumnya gak pernah dirasakan, banyak pebisnis hingga konglomerat dunia menghabiskan waktunya untuk sekedar mencicipi rasanya menjadi raja dan ratu semalaman.

Bukan cuman dari sisi pelayanan, bagian desain serta furniture kamarnya pun sangat mewah sampai ada yang menggunakan bahan dasar emas 24 karat asli!

Kalau untuk harganya gak perlu ditanya lagi deh karena dijamin pasti bikin dompet kamu jebol. Hampir semua penginapan membanderol harga per malamnya puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Daripada ngebayangin doang gimana rasanya mending kita langsung lihat aja yuk hotel bintang 7 terbaik yang ada di dunia beserta harga yang ditawarkan berikut ini:

7. Hotel Bintang 7 Pangu, China – Rp 3,1 jutaan

Hotel Pangu, China (Skyscanner).

Mengutip dari Sky Scanner, penginapan paling ekonomis yang bisa kamu kunjungi adalah Pangu 7 star hotel di kota Beijing, China. Semalamnya kamu cuman perlu mengeluarkan kocek sekitar Rp 3,1 jutaan.

Gedungnya dibuat oleh perusahaan asal Taiwan yang juga mendesain menara 101 Taipei. Kamar yang tersedia sebanyak 234 ruangan dengan ornamen kebudayaan China klasik yang dikombinasikan dengan gaya glamour Eropa klasik.

Yang paling mahal bukanlah kamarnya melainkan Sky Garden yang berada di atap gedungnya. Untuk menyewa selama 1 malam paling gak kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp 1,8 miliaran.

6. Emirates Palace Hotel , Uni Emirat Arab – Rp 3,4 jutaan

Emirates Palace Hotel , Uni Emirat Arab (Skyscanner).

Datang ke daerah Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, kamu bisa coba datang ke hotel bernama Emirates Palace. Harga per malamnya gak beda jauh sama Pangu di China karena hanya butuh dana Rp 3,4 jutaan doang kok untuk kamar termurah.

Lokasinya yang dekat dengan pantai menjadi salah satu keunggulan dari Emirates Palace. Di dalam gedungnya ada sebuah lampu gantung raksasa yang dihiasi dengan 1000 kristal Swarovski dan mesin minuman dilapisi emas. Bahan dasar bangunannya diimpor langsung dari 13 negara yang berbeda.

Pokoknya dijamin kalau kamu pergi ke penginapan ini bakal merasakan pengalaman terbaik yang belum pernah dirasain.

5. Taj Falaknuma Palace, India – Rp 8,1 jutaan

Taj Falaknuma Palace, India (Skyscanner).

Berdiri pada tahun 1884 Taj Falaknuma Palace adalah satu-satunya hotel bintang 7 di negara asal Mahatma Handhi. Didirikan oleh salah satu anggota keluarga kerajaan Nizam of Hyderabad yang sekarang udah terpecah.

Bangunan tua yang udah berdiri lebih dari 100 tahun ini sangat kental dengan nuansa klasik di desain bangunannya. Kalau kamu masuk ke dalam interiornya bakal melihat berbagai macam karya seni yang gak ternilai harganya.

Telah berpindah manajemen menjadi milik perusahaan Taj Hotels, buat kamu yang pengin menginap disini bisa menyiapkan uang minimal Rp 8,1 juta per malam.

4. Signiel, Korea Selatan – Rp 14 jutaan

Signiel, Korea Selatan (Skyscanner).

Di urutan keempat ada Signiel hotel yang lokasinya ada di kota Seoul, Korea Selatan. Pemandangan kota yang luas karena ada di lantai yang tinggi menjadi pengalaman tersendiri yang gak bakal terlupakan.

Selain itu ada juga sajian nikmat dari chef yang bergelar bintang Michelin. Untuk semua itu kamu paling gak harus menyiapkan kocek sekitar Rp 14 jutaan per malam.

3. Seven Stars Galleria,  Italia – Rp 16 jutaan

Seven Stars Galleria, Italia (Skyscanner)

Masuk ke posisi ketiga ada Seven Stars Galleria yang berada di kota model Milan, Italia. Sangking eksklusifnya cuman ada 20 kamar yang tersedia bagi para tamu yang pengin tidur di hotel bintang 7 ini.

Tetapi kalau kamu dapat kesempatan untuk menginap disini bakal dilayani seperti raja. Mulai dari makanan yang enak, minuman yang segar sampai referensi lagu pribadi yang bisa dipasang oleh pihak manajemen semua bisa dilakukan sesuka hati.

Tapi semua itu harus kamu bayar dengan harga sekitar Rp 16 jutaan per malamnya.

2. Laucala Private Island, Fiji – Rp 59 jutaan

Laucala Private Island, Fiji (Skyscanner).

Hotel bintang 7 termahal di dunia diraih oleh Laucala Private Island yang berada di negara Fiji. Letak geografis negaranya yang dikelilingi oleh lautan emang menjadi potensi tersendiri di bidang pariwisata.

Pemandangan laut yang biru dan masih bersih dari polusi jadi hal menarik buat para turis mancanegara datang kesini. Semalamnya para tamu harus mengeluarkan uang paling gak Rp 59 jutaan untuk bisa menginap.

1. Burj Al Dubai, Uni Emirat Arab – Rp 340 jutaan

Burj Al Dubai, Uni Emirat Arab (Skyscanner).

Duduk di posisi puncak hotel bintang 7 termahal ada Burj Al Dubai yang telah lama menjadi destinasi tujuan para selebriti dunia. Kamu pasti udah gak asing lagi kan sama bentuk bangunannya?

Pokoknya kalau kamu datang kesini dijamin bakal ngerasain fasilitas pelayanan hotel nomor satu di dunia deh. Kalau mau lihat emas 24 karat juga bisa, banyak furnitur di dalam kamar yang memanfaatkan logam mulia tersebut.

Pada saat pembukaan harga satu kamar termurah dipatok sekitar Rp 340 jutaan per malam. Namun harga itu udah turun menjadi sekitar Rp 125 jutaan untuk kelas termurah

Nah itulah hotel bintang 7 paling mahal di seluruh dunia. Kamu tertarik untuk coba datang kesana? Ada baiknya menabung dulu ya supaya dompet masih tebal pas pulang kembali ke Tanah Air. (Editor: Winda Destiana Putri).