Jangan Ngeces! Ini 5 Artis Korea Wanita yang Dompetnya Paling Tebal

Popularitas seorang artis, tentunya berbanding lurus dengan penghasilan mereka dari job di dunia hiburan. Semakin tenar seorang seleb, semakin banyak pekerjaan yang mereka dapat, semakin tebal pula pundi-pundi rupiah mereka. Rasa-rasanya, hal seperti ini dialami artis di seantero dunia, gak terkecuali para artis Korea wanita.

Cantik, terkenal, dan langganan muncul di layar kaca, gak aneh dong kalau mereka memiliki banyak uang dan hidup bergelimang harta. Gimana gak banyak duit, honornya di dunia hiburan seperti contohnya untuk membintangi sebuah judul drama Korea aja bisa mencapai ratusan juta rupiah per episode.

Penghasilan itu tentu belum termasuk penghasilan tambahan dari bernyanyi, membintangi iklan, jadi brand ambassador, bisnis dan lain sebagainya.

Penasaran gak sih siapa aja artis Korea wanita terkaya di tahun 2018? Yuk simak berikut ini lima diantaranya.

5. Shin Min Ah – Rp 28,9 miliar

Si cantik Shin Min Ah masuk ke dalam jajaran artis Korea yang memiliki kekayaan segambreng. Gak tanggung-tanggung, pemain drama Korea “My Girlfriend is a Gumiho” ini memiliki harta kekayaan mencapai US$ 2 juta atau sekitar Rp 28,9 miliar seperti yang dilansir dari profileasian.

Kekayaan yang dimiliki kekasih dari aktor Kim Woo Bin ini berasal dari akting di serial drama Korea, bintang iklan, brand ambassador hingga mengisi acara TV.

Untuk satu episode serial drama aja, Min Ah dibayar hingga 39 juta won atau sekitar Rp 377 juta.

4. Taeyeon – Rp 115,8 miliar

Pentolan girlband Girls Generation, Taeyeon juga masuk ke dalam deretan artis Korea yang punya banyak harta.

Menurut celebritynetworth, Taeyeon memiliki total kekayaan hingga US$ 8 juta atau sekitar Rp 115,8 miliar.

Kekayaan yang diperoleh pelantun lagu “Missing You Like Crazy” ini diperoleh dari karirnya di dunia musik seperti menjadi menyanyi, mencipta lagu, mengisi soundtrack serta royalti lagu.

3. Kim Tae Hee – Rp 231,6 miliar