Jelang Ramadan, Traveloka Gelar Pesta Diskon Epic Sale 2019

Bagi para traveler atau yang memiliki hobi jalan-jalan atau traveling, program promosi seperti tiket penerbangan, hotel, hingga kuliner adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu. Promo Traveloka bisa nih jadi incaran kamu yang pengin jalan-jalan baik dalam negeri maupun luar negeri.

Jangan ketinggalan, dua hari lagi ada kabar baik nih, perusahaan teknologi penyedia produk travel dan lifestyle asal Indonesia yakni Traveloka akan menggelar “Traveloka Epic Sale 2019”.

Program promo “Traveloka Epic Sale” akan berlangsung pada tanggal 24 – 27 April 2019, periode tersebut merupakan tanggal pemesanan atau booking berbagai layanan mulai dari hotel, transortasi, hingga wisata lainnya.

Public Relation Director Traveloka, Sufintri Rahayu mengatakan, Traveloka ingin mendorong para penggunanya untuk memiliki momen liburan yang tak terlupakan.

“Untuk itu peran Traveloka menjadi penting untuk terus menginspirasi sekaligus memberikan alternatif solusi bagi para pengguna agar dapat terus mewujudkan perjalanan mereka, salah satunya melalui program “Traveloka Epic Sale”,” ujarnya saat konfrensi pers di Jakarta.

Sementara itu, Head of Marketing Accommodation Indonesia Traveloka, Shirley Lesmana menjelaskan, “Traveloka Epic Sale” didukung 9 produk yang akan hadir dengan penawaran menarik.

Baca juga: Hidup Sederhana! Ruben Onsu dan Sarwendah Liburan Mewah ke 5 Negara Ini

Jam Diskon Paling Tinggi

Jelang Ramadan, Traveloka berikan banyak kejutan bagi traveler, (Pramdia Arhando/MoneySmart.id).

Adapun produk-produk tersebut seperti hotel, tiket pesawat dengan menggunakan PlayLater, Paket Pesawat + Hotel, Aktivitas dan Rekreasi, Antar Jemput Bandara, Shuttle/Travel Antar Kota, Rental Mobil dan Kuliner.

Shirley mengatakan, para pengguna Traveloka bisa mendapatkan puncak diskon hingga 80% saat epic hour atau pada pukul 18.00 hingga 19.00 selama periode epic sale berlangsung yakni 24-27 April.

“Traveloka Epic Sale akan menghadirkan kejutan diskon yang belum pernah ada sebelumnya. Kali ini akan memberikan diskon hingga 80% sepanjang hari untuk beragam produk akomodasi, transportasi maupun aktivitas dan rekreasi,” ujarnya.

Ambil Momentum Liburan

Hai traveler coba deh perhatikan nih kejutan-kejutan bagi kamu yang doyan jalan-jalam, (Ilustrasi/Shutterstock).

Untuk program Traveloka Eipc Sale 2019, sengaja dilaksanakan pada akhir April 2019, pelaksanaan promosi ini dengan mempertimbangkan tiga momentum liburan yakni sebelum Ramadhan, saat mudik Lebaran, dan pasca Lebaran.

“Alasan Traveloka Epic Sale digelar sebelum Ramadan, masih ada hari libur yakni 1 Mei, sehingga sebelum Ramadan pengguna Traveloka bisa liburan, namun bisa juga digunakan untuk libur lebaran,” kata Public Relation Director Traveloka, Sufintri Rahayu.

Dari data Traveloka, aplikasi dari perusahaan startup lokal ini telah diunduh lebih dari 40 juta kali, dengan konsumen aktif setiap harinya 1 juta pengguna.

Selain itu, saat ini promo Traveloka juga memiliki inventori dengan lebih dari 450 ribu hotel di 100 negara serta 100 mitra maskapai.

Tak hanya menawarkan lebih dari 10 produk termasuk transportasi, akomodasi, gaya hidup, serta layanan finansial, promo Traveloka juga telah memberikan lebih dari 40 pilihan metode pembayaran untuk para penggunanya. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Phasellus cursus rutrum est nec suscipit. Ut et ultrices nisi. Vivamus id nisl ligula. Nulla sed iaculis ipsum.

Contact

Company Name

Address