Mau Beli Tiket Mudik Lebaran? Traveloka Gelar Diskon Hingga 80 Persen

Menjelang Bulan Suci Ramadan, perusahaan teknologi penyedia produk travel dan lifestyle asal Indonesia yakni Traveloka bakal menggelar “Traveloka Epic Sale 2019”. Program “Traveloka Epic Sale” berlangsung selama empat hari.

Program ini bakal berlangsung pada tanggal 24 – 27 April 2019, periode tersebut merupakan tanggal pemesanan atau booking berbagai layanan mulai dari hotel, transportasi, hingga wisata lainnya.

Program ini dilaksanakan guna memberikan layanan yang maksimal bagi para keluarga maupun pengguna yang ingin menuju kampung halaman atau mudik. Seperti diketahui, budaya mudik di Indonesia telah menjadi kebiasaan bagi masyarakat yang merantau jauh dari kota kelahiran.

Dengan menyiapkan berbagai keperluan mudik dari jauh hari, maka akan semakin memudahkan para pengguna Traveloka atau masyarakat.

Guna memberikan kemudahan itu, program “Traveloka Epic Sale” menyediakan diskon untuk hotel, tiket pesawat dengan menggunakan paylater, paket pesawat dan hotel, aktivitas dan rekreasi, transportasi antar jemput Bandara, Travel Antar Kota, rental mobil, dan kuliner.

Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan hingga mencapai 80 persen.

Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Traveloka, bagi masyarakat uang ingin mendapatkan potongan harga pada program epic sale ini caranya cukup mudah.

Pertama, download atau unduh aplikasi Traveloka pada smartphone, kemudian buka aplikasi Traveloka, dan pilih sesuai dengan kebutuhan, seperti tiket pesawat, kereta api, bus, hingga keperluan lain.

“Pada epic hour akan muncul promo yang lebih spesial untuk produk akomodasi atau hotel,” ujar Shirley saat Konfrensi Pers di Jakarta.

Akan tetapi, pengguna perlu memperhatikan jam pada epic hour yang berlangsung pada pukul 18.00-19.00 WIB selama 24-27 April 2018.

“Traveloka Epic Sale yang berlangsung pada tanggal 24-27 April 2019 akan menghadirkan kejutan diskon yang belum pernah ada sebelumnya. Kali ini “Traveloka Epic Sale” akan memberikan diskon hingga 80 persen sepanjang hari untuk beragam produk akomodasi, transportasi, maupun aktivitas dan rekreasi,” ungkap Shirley.

Baca juga: Hidup Sederhana! Ruben Onsu dan Sarwendah Liburan Mewah ke 5 Negara Ini

Gunakan epic hour buat mendapatkan Traveloka Epic Sale tahun ini

Jelang Ramadan, Traveloka berikan banyak kejutan bagi traveler, (Pramdia Arhando/MoneySmart.id).

Selain itu, pada Epic Hour akan muncu| promo yang lebih spesial untuk produk akomodasi atau hotel. Dengan adanya, program ini, diharapkan para pengguna Traveloka akan semakin dimudahkan dalam melakukan aktivitas perjalanan, baik mudik lebaran, traveling, hingga perjalanan bisnis.

“Kami ingin memudahkan pengguna untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka sehingga dapat mengubah inspirasi mereka menjadi aksi nyata yang diwujudkan melalui aktivitas perjalanan atau gaya hidup,” ujar PR Director Traveloka, Sufintri Rahayu.

Adapun, program ini menargetkan 12 kota menjadi target promo seperti Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Surabaya, Bali, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

Nah, itu dia bagi kamu traveler coba deh nikmati “Traveloka Epic Sale” di Traveloka.Dapatkan segala kemudahan perjalanan mudik mu ke kampung halaman. Gak cuma ke kampung halaman, buat kamu yang pengin liburan ke luar negeri juga ada nih promonya. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Phasellus cursus rutrum est nec suscipit. Ut et ultrices nisi. Vivamus id nisl ligula. Nulla sed iaculis ipsum.

Contact

Company Name

Address