Merakyat Sekali Ratu Spanyol Letizia Ortiz Gemar Memakai Kaos dan Kemeja!

Ketenaran Letizia Ortiz Rocasolano emang gak seperti Lady Diana, Kate Middleton atau Meghan Markle sekalipun. Tapi gini-gini Letizia Ortiz Rocasolano adalah seorang Ratu Spanyol yang gemar memakai pakaian sederhana. 

Udah gitu nih sosok Letizia Ortiz bisa dibilang sangat diacungi jempol nih oleh rakyat Spanyol. Seperti dikutip oleh Hipwee.com, Rabu, (31/7/2019), Ratu Letizia dikenal sosoknya yang ramah dan sangat merakyat sekali nih. 

Paras cantiknya dan bahasa tubuhnya Ratu Letizia emang sangat dicintai oleh nih rakyatnya. Udah gitu ia juga dikenal sebagai sosok perempuan yang sangat ramah banget plus dikenal memiliki jiwa sosial tinggi. 

Meskipun berstatuskan seorang ratu, Letizia bisa dibilang sosok keluarga kerajaan yang sangat sederhana nih. Dari segi fesyen, Letizia Ortiz emang dikenal dengan gayanya yang sederhana dan merakyat banget. 

Bayangkan buat seorang ratu, Letizia kerap mengenakan kaos dan kemeja. Ya, meskipun sedernaha dari gaya pakaiannya, buat cutting dan motif yang ia kenakan emang terbilang masih sopan dan terbilang kelas. 

Daripada penarasan yuk, kita intip aja gaya Ratu Letizia Ortiz yang sedernaha. Meskipun sederhana yang memakainya seorang ratu ya tetap aja kelihatan mahal dan berkelas ya!

Baca juga: 10 Wanita Terkaya di Dunia 2018, Hartanya Sampai Ratusan Triliun!

Acara santai kerap mengenakan kaos atau kemeja dengan warna gelap

Letizia Ortiz
Gayanya yang simpel bikin rakyatnya makin jatuh hati dengannya, (Instagram/@hmthequeenofspain).

Sebagai ibu kepala negara, Letizia emang mau gak mau menerima banyak undangan buat makan malam atau berkunjung ke salah satu negara. Kalau udah begitu namanya kunjungan resmi dan mau gak mau mengenakan pakaian yang sedikit formil. 

Nah, di berbagai kesempatan Ratu Letizia kerap mengenakan kaos maupun kemeja dengan warna gelap. Tubuh ramping dan wajah cantiknya, terlihat sederhana meskipun hanya mengenakan kaos atau kemeja warna gelap. 

letizia ortiz
Blouse polkadot jadi gaya andalan Ratu Spanyol, (Instagram/@hmthequeenofspain).

Namanya juga ratu ya, pembawaan dia saat berjalan dan berbicara pasti sangat dijaga banget. Jadi saat dirinya mengenakan apapun juga terlihat elegan dan stylish banget ya. 

Baca juga: Seberapa Besar Donasi Keluarga Kerajaan di Negara Arab?

Rok motif floral dan kemeja putih atau biru satin jadi gaya andalan Ratu Letizia Ortiz

Letizia Ortiz
Letizia yang gemar berpakain floral printed, (Instagram/@hmthequeenofspain).

Letizia juga senang sekali nih mengenakan skirt floral printed buat kegiatan kesehariannya. Dengan memadupadankan kemeja satin putih maupun biru, penampilan Letizia emang begitu menawan banget. 

Gayanya yang begitu sederhana dan gak berlebihan menambah kesan merakyat banget nih. Gak heran kalau banyak warga Spanyol begitu kagum dengan sosoknya yang sederhana dan merakyat. 

Letizia Ortiz
Begini nih gaya anggun Letizia dalam sebuah acara, (Instagram/@hmthequeenofspain).

Baca juga: Terungkap! Bukan Ratu Elizabeth, Ini 7 Keluarga Kerajaan Paling Tajir

Blouse motif garis jadi gaya andalan Ratu Spanyol ini

letizia ortiz
Blouse motif kotak-kotak juga gemar dipakai oleh Ratu Spanyol, (Instagram/@hmthequeenofspain).

Gimana gak blouse dengan motif garis-garis ini menjadi gaya andalan Ratu Spanyol. Blouse dengan motif garis-garis ini pasti juga sering banget nih kamu pakai buat acara-acara penting atau makan malem bareng teman. 

Nah, begitu juga dengan Letizia yang gemar banget memakai blouse motif garis. Memadupadankan dengan celana panjang hitam, gaya Letizia terlihat sederhana dan lagi-lagi gak berlebihan. 

Blouse putih dan celana panjang abu-abu

Letizia Ortiz
Begini nih gaya sederhana Ratu Spanyol yang simpel dan merakyat banget, (Instagram/@hmthequeenofspain).

Warna putih emang gak pernah tergerus oleh perkembangan mode dari dulu hingga sekarang. Nah, gaya Letizia kali ini mengenakan blouse putih dengan memadupadankan celana panjang salur abu-abu. 

Gayanya yang sangat sederhana ini gak mengira kalau dirinya adalah seorang ratu. Santai dan gak berlebihan emang sangat terlihat banget nih dengan gaya pakaian Letizia di berbagai kesempatan. 

Gaya berpakaiannya yang sederhana dan simpel emang bisa kamu tiru nih. Apalagi buat kamu yang kerja kantoran, pastinya pengin terlihat santai tapi tetap rapih nih. Jadi mau terlihat stylish atau modis gak perlu yang berlebihan atau sampai membeli pakaian hingga puluhan juta rupiah.

Nah itu dia beberapa gaya santai Ratu Spanyol Letizia Ortiz yang terbilang sederhana dan merakyat banget. Meskipun dirinya adalah seorang ratu, ia pun gak pengin terlihat begitu berlebihan atau glamor! (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).