Nyicil HP Tanpa Kartu Kredit Sekarang Udah Bisa! Coba 5 Aplikasi Ini

Sekarang, di era yang mengandalkan kecanggihan teknologi digital, cukup instal aplikasi, cicilan HP tanpa kartu kredit pun udah mungkin dilakukan kapan pun dan di mana pun. Jadi, ambil kredit HP tanpa kartu kredit maupun kredit HP tanpa DP udah bisa terwujud saat ini.

Soal bunga, gak perlu khawatir. Dijamin gak bakal menguras kantong kok dan pastinya bersaing dengan bunga kartu kredit.

Penasaran apa aja aplikasinya dan gimana keuntungan dan cara daftarnya? Berikut ini lima aplikasi yang memudahkan kamu ambil cicilan HP tanpa kartu kredit maupun kredit HP tanpa DP.

1. Kredit HP di Kredivo

Cicilan HP Tanpa Kartu Kredit
(Image: YouTube)

Mengusung slogan “Beli Sekarang, Bayar Nanti”, Kredivo adalah aplikasi yang memudahkan orang-orang mengambil cicilan secara online dengan waktu dari satu, tiga, enam, hingga 12 bulan.

Kredivo mematok bunga 2,95 persen per bulan buat tiap pengambilan cicilan. Namun, buat yang ambil 30 hari ada pengecualian nih. Kamu gak bakal dikenakan bunga.

Kamu cuma perlu satu menit buat daftar. Gak sampai lewat satu hari, kamu udah dapat info persetujuan. Terus keamanannya juga dijamin. Sebab akun kamu dilindungi PIN dan OTP.

Udah gitu Kredivo juga bekerja sama dengan banyak merchant, baik online maupun offline. Sebut aja seperti Tokopedia, JD.ID, Lazada, dan Bukalapak.

Buat daftar, langsung aja di aplikasi yang ada di Google Play Store dan Apple App Store, atau lewat app.kredivo.com. Di situ bakal dikasih tahu apa aja yang mesti disiapkan buat ambil cicilan HP tanpa kartu kredit maupun kredit HP tanpa DP.

2. Kredit HP di Akulaku

Cicilan HP Tanpa Kartu Kredit
(Image: Jalantikus)

Akulaku adalah aplikasi cicilan online dengan waktu peminjaman satu, dua, tiga hingga enam bulan. Beda sama yang pertama tadi, pada aplikasi ini kamuwajib menyertakan uang muka alias DP.

Tentunya kalau ambil cicilan HP, ada bunga yang dikenakan. Besaran bunganya ditentukan Akulaku menurut tenor yang dipilih.

DP cicilan HP yang kamu pilih mesti dibayarkan maksimal 24 jam setelah dipilih. Jadi, kalau udah melakukan pembelian, langsung segera dibayarkan ya DP-nya.

Untungnya nih, andai aja pembelianmu ditolak, DP yang udah kamu setor bakal di-refund pihak Akulaku.

Soal partnership, udah banyak kok yang kerja sama dengan Akulaku. Rata-rata adalah merek populer. Selain itu, online payment channels-nya juga banyak.

Berminat ambil cicilan HP tanpa kartu kredit lewat Akulaku? Install aja aplikasinya lewat  Google Play Store dan Apple App Store.

3. Kredit HP di Home Credit

Cicilan HP Tanpa Kartu Kredit
(Image: newsbytes)

Berikutnya ada Home Credit. Pertama kali berdiri di Republik Ceko, Home Credit adalah perusahaan penyedia pembiayaan multiguna atau kredit.

Sama seperti Akulaku, cicilan yang kamu ambil lewat Home Credit mewajibkan pembayaran DP. Besaran cicilan tiap bulan yang kamu bayarkan nantinya tergantung dari besarnya DP yang disetor. Makin besar DP yang disetor tentu aja cicilannya makin ringan.

Tenor cicilan yang ditawarkan Home Credit paling lama hingga 18 bulan. Sementara tenor tersingkatnya cuma 10 bulan.

Mitra yang kerja sama dengan Home Credit lumayan banyak dan rata-rata semuanya adalah toko offline. Kamu pasti sudah familiar dengan nama-nama seperti Electronic Solution, Hypermart, Lotte Mart, Erafone, hingga Oke Shop.

Buat ambil cicilan HP tanpa kartu kredit, kamu tinggal download aplikasinya di Google Play Store dan Apple App Store. Ada promo-promo menarik yang bisa didapat dari Home Credit mulai dari bunga nol hingga 0,99 persen.

4. Kredit HP di Laku6

Cicilan HP Tanpa Kartu Kredit
(Image: laku6)

Buat yang satu ini, ambil cicilannya bukan buat HP baru, melainkan HP seken. Laku6 menjual beragam merek HP seken atau bekas seperti Samsung, iPhone, LG, Oppo, Asus, Xiaomi, Lenovo, dan lain-lain.

Kamu gak perlu khawatir soal bagus gaknya HP yang dijual. Laku6 memberikan garansi buat semua HP yang dijualnya.

Di situs Laku6, kamu bisa tahu harga-harga HP seken dari waktu ke waktu. Misalnya, kamu pengin beli Xiaomi Redmi 5. Dari website Laku6, kamu bisa melihat harga sekennya. Kalau harga barunya Rp 2 jutaan, harga sekennya sekitaran Rp1,6 jutaan.

Waktu cicilannya paling lama 12 bulan dengan DP 10 persen dan 20 persen.

Kalau pengin ambil cicilan di Laku6, kamu tinggal pasang aja aplikasinya yang ada di Google Play Store.

5. Kredit HP di Awan Tunai

Cicilan HP Tanpa Kartu Kredit
(Image: pricebook)

Solusi cicilan HP selanjutnya yang bisa kamu ambil adalah Awan Tunai. Dengan slogan “Pakainya Sekarang, Bayarnya Cicilan!”, Awan Tunai menawarkan fasilitas cicilan digital yang aman, cepat, dan mudah.

Proses daftarnya cuma butuh waktu 15 menit. Cukup bermodalkan KTP dan KK atau SIM ditambah nomor telepon yang masih aktif, kamu udah bisa ambil cicilan di sini.

Tenor cicilan yang tersedia mulai dari tiga sampai 12 bulan dengan nominal pinjaman Rp 1,5 juta-R p5 juta. Bunganya cuma tiga persen.

Buat pendaftaran, kamu bisa download aplikasinya di Google Play Store.

Nah, itulah tadi lima aplikasi cicilan HP tanpa kartu kredit maupun kredit HP tanpa DP yang bisa kamu ambil. Kamu tinggal pilih aja mana yang cocok. Terus instal dan ganti HP lama dengan HP baru.

Selamat mencoba!