Pernikahan Menawan Ajun Perwira dan Pengusaha Kaya Terpaut Usia 17 Tahun

Ajun Perwira jadi sorotan usai melepas lajang dengan mempersunting pengusaha kaya Jennifer Jill Supit, di Bali, Senin 22 April lalu. Pernikahan meriah dan menawan pasangan yang terpaut usia 17 tahun itu masih menarik perhatian.

Pasalnya, Ajun menikahi putri mendiang Rae Sita Supit yang berprofesi sebagai pengusaha. Salah satu usaha yang dijalani Jennifer ialah klub malam.

Pasangan yang tengah berbahagia itu  tak hanya melakukan satu kali upacara keagamaan. Pasalnya, mereka disebut-sebut berbeda keyakinan dan tetap menganut agama masing-masing.

Setelah menggelar prosesi tradisional adat Bali yaitu agama Hindu seperti yang dianut Ajun Perwira, keduanya kembali menggelar acara pernikahan dengan prosesi agama nasrani seperti yang dianut Jennifer.

Pasangan ini melangsungkan pernikahan untuk kedua kalinya secara internasional. Pemberkatan pernikahan mereka pun berlangsung di Conrad Bali, Rabu 24 April lalu.

Seperti apa pernikahan Ajun Perwira dan fakta mengenai sang istri yang merupakan pengusaha sukses? Yuk, simak ulasan lengkapnya di sini:

Dua kali prosesi pernikahan

Ajun Perwira melakukan dua kali prosesi pernikahan (Instagram/@khardjosoemarto)

Menggelar prosesi pernikahan beberapa kali, keduanya tampak sungguh-sungguh maksimal, baik dari dekorasi hingga busana yang dikenakan.

Ajun tampil gagah dengan setelan jas berwarna biru langit, dan sang istrinya mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Saat tengah mengikat janji suci dan janji hidupnya itu, Ajun tampak menahan tangis. Ini diketahui dari unggahan salah satu temannya di Instagram.

Pada unggahan instagram stories @arymahendraa, tampak pasangan ini berada di altar. Dengan suara serak, Ajun pun mengucapkan sebuah janji pada Jennifer akan selalu mendampingi istrinya itu dan tak menghiraukan apa kata dunia padanya.

“Saya akan mendampingi kamu dengan berani dibalik semua yang dikatakan dunia tentang kamu,” ungkap Ajun Perwira.

Baca juga: Pesta Pernikahan Termahal di Dunia, Salah Satunya Ada yang “Tukang” Baja

Busana pengantin

Ajun Perwira menggunakan dua jas pengantin karya Samuel Wongso (Instagram/@samuelwongso)

Menggunakan tema putih, Jennifer memakai gaun yang sangat unik dengan detail menggembung di bagian lengan. Di tangannya, tampak sebuket bunga anggrek putih.

Dengan gaya sabrina dan V-neck berpotongan rendah, Jennifer tampak manglingi dalam balutan gaun berhiaskan payet.

Baca juga: Punya Rumah Berlapis Emas, Muzdalifah Kaya Raya Berkat Jualan Besi

Sementara itu, bintang “1 Atap 3 Cinta” tersebut tampak menggunakan dua setelan. Pertama, jas warna biru muda yang dikenakannya saat janji nikah.

Ajun Perwira menggunakan dua jas pengantin karya Samuel Wongso (Instagram/@samuelwongso)

Sedangkan yang lebih gelap, digunakannya untuk acara resepsi. Kedua setelan yang dipakai pemilik nama Anak Agung Bagus Perwira Karang itu merupakan hasil karya Samuel Wongso.

Dekorasi acara mandatory spot banget

Dekorasi acara pernikahan Ajun Perwira (Instagram/@umaylubis)

Dekorasi untuk acara pemberkatan pernikahannya. Bangunan yang menyerupai segitiga ini saja, sudah cukup unik dilihat.

Sementara dekorasi di area luar dipermanis dengan tangga serta umbul-umbul putih.

Nikahi pengusaha beranak tiga

Ajun Perwira nikahi Jennifer Jill Supit yang merupakan seorang pengusaha beranak tiga (Instagram/@khardjosoemarto)

Status Ajun Perwira dan Jennifer Jill masih menjadi perbincangan. Pasalnya, Ajun yang masih single menikahi Jennifer yang merupakan seorang janda dengan tiga anak.

Keduanya bahkan terpaut jarak usia cukup jauh, yaitu 17 tahun. Ajun yang lahir pada 9 Februari 1988 baru berusia 31 tahun, sementara Jennifer genap berumur 48 tahun.

Meski berstatus janda dengan tiga anak, Jennifer diketahui merupakan seorang pengusaha dengan salah satu bisnis yang dijalaninya ialah klub malam.

Punya surat perjanjian pranikah

Ajun Perwira punya perjanjian pranikah bersama Jennifer Jill Supit (Instagram/@khardjosoemarto)

Tahu akan mendapat banyak cibiran warganet jika menikahi Jennifer Jill lantaran dianggap hartanya alias matre, Ajun dan Jennifer pun sudah sepakat membuat surat perjanjian pranikah.

Dalam surat tersebut, tertuliskan harta Ajun dan Jennifer merupakan milik masing-masing.

“Aku ada perjanjian pranikah, jadi nggak ada harta gono gini. Jadi ya harta dia harta dia, harta aku harta aku,” kata Ajun Perwira seperti dilansir Grid.

Dia menegaskan, pernikahannya dengan Jennifer bukan karena masalah harta, melainkan murni atas dasar cinta.

“Jadi memang murni atas dasar cinta, itu emang kemauan kedua keluarga sepakat,” ungkap Ajun.

Itulah lima fakta tentang Ajun Perwira yang membuat heboh setelah menikahi pengusaha berstatus janda tiga anak, Jennifer Jill Supit, yang merupakan putri mendiang Rae Sita Supit.