Roger Danuarta dan Cut Meyriska Prewedding ala Taj Mahal, Difoto Fotografer Langganan Artis

Roger Danuarta kembali menjadi perbincangan usai melamar kekasihnya, Cut Meyriska, 

Minggu 28 Juli 2019. Proses lamaran mengambil tema pantai.

Lewat siaran langsung Instagram akun @luxury_wo, Cut Meyriska mengungkapkan, dia dan keluarganya menerima lamaran Roger.

Roger Danuarta (Instagram/@luxury_wo)

“Semua keluarga yang ada di sini Insya Allah menerima lamaran ini,” ungkap Cut Meyriska disambut tepuk tangan hadirin.

Sebelum melangsungkan prosesi lamaran, Roger lebih dulu melamar wanita yang akrab disapa Chika dengan nuansa romantis. Setelah Chika terbang dengan parayalang bersama seorang pemandu, Roger sambil berlutut meminta sang kekasih menjadi istrinya.

Kedua pasangan selebriti ini memang kerap menutupi hubungan asmara mereka. Namun, rencana pernikahan terlihat dari unggahan-unggahan foto prewedding atau video yang diunggah di Instagram keduanya.

Seperti apa prosesi lamaran Roger Danuarta dan Cut Meyriska, dan foto prewedding keduanya? Yuk, intip di sini: 

Kompak berpakaian biru di acara lamaran 

Roger Danuarta (Instagram/@roger_chika)

Diterimanya lamaran Roger juga diperkuat pernyataan dari pembawa acara yang berdiri di antara keluarga Cut Meyriska dan Roger yang duduk saling berhadapan.

“Cut Meyriska beserta keluarga besar telah menerima pinangan dari Roger Danuarta semoga apa yang mereka impikan segera terwujud,” kata Cut Meyriska.

Usai Cut Meyriska menerima lamaran tersebut, pembawa acara mengarahkan Roger yang kini telah menjadi mualaf untuk memberikan tanda ikatan pertunangan berupa perhiasaan.

Masih dari unggahan instagram @lucury_wo terlihat dari pihak keluarga yang menggunakan baju berwarna pink memberikan sebuah barang kepada Cut Meyriska.

Terlihat ibunda Cut Meyriska, Cut Surhanita selalu berada di sisi putri pertamanya tersebut selama proses lamaran berlangsung.

Di hari bahagianya itu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta serta Cut Surhanita kompak menggunakan busana dengan warna senada, yaitu biru muda.

Baca juga: Fakta Roger Danuarta, dari Pernah Overdosis Sampai Jadi Mualaf

Prewedding ala Taj Mahal

Roger Danuarta (Instagram/@dierabachir)

Sebelum menggelar prosesi lamaran, Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah mengadakan foto prewedding di sebuah masjid yang diabadikan salah seorang fotografer langganan artis, yakni Diera Bachir.

Dilansir dari akun Instagram @dierabachir, lokasi pengambilan foto prewedding Roger dan Cut berada di Masjid Ramlie Mustofa di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Dalam foto-foto yang dibagikan Diera, terlihat Roger mengenakan pakaian muslim berwarna putih dan celana cokelat. Sedangkan Cut Meyriska mengenakan busana muslim berwarna merah jambu.

Keunikan desain Masjid Ramlie Musofa ini juga banyak yang mengatakan desainnya menyerupai Taj Mahal yang ada di India. 

Masjid Ramlie Musofa kerap didatangi oleh para wisatawan yang penasaran dengan keindahan desainnya. Masjid ini didesain dengan warna putih dan emas yang lebih mendominasi dan terlihat elegan.

Pamer berbusana pengantin Aceh

Roger Danuarta (Instagram/@cutratumeyriska)

Jelang hari pernikahannya, artis peran Cut Meyriska mengunggah foto Roger Danuarta pada akun Instagram-nya, @cutratumeyriska, yang sedang mengenakan pakaian adat pengantin.

Foto itu merupakan rangkaian foto prewedding yang juga dibidik fotografer Diera Bachir. Roger pun terlihat gagah dengan pakaian serbahitam khas Aceh.

“Bismillah @rogerojey & @cutratumeyriska,” tulis Meyriska pada akun Instagram-nya.

Bukan hanya Cut Meyriska, Roger juga balas mengunggah foto calon istrinya itu pada akun Instaram-nya, @rogerojey.

Roger Danuarta (Instagram/@rogerojey)

Cut Meyriska tampak anggun dan menawan dengan pakaian adat Aceh berwarna keemasan tersebut. Keterangan yang sama juga dituliskan oleh Roger.

“Bismillah… @rogerojey & @cutratumeyriska,” tulis Roger.

Sempat terganjal restu orangtua

Roger Danuarta (Instagram/@roger_chika)

Di balik kabar bahagia kedua bintang sinetron yang kini disatukan dalam sinetron “Istri Istri Akhir Zaman”, Roger Danuarta sempat terganjal restu orangtua Cut Meyriska. Yaitu dari sang ayah, Suryadi.

Terhalang restu orangtua tak membuat aktor 37 tahun ini menyerah mempertahankan cintanya. Terbukti, Roger kini telah resmi melamar Cut Meyriska.

Setelah prosesi lamaran tersebut, belum ada keterangan resmi kapan Roger dan Meyriska akan menikah. Tersebar kabar, Roger dan Meyriska akan menikah pada 25 Agustus mendatang.

Selamat berbagia ya, semoga semua prosesi menuju pernikahan lancar sampai hari H tiba!