Rumah Mewah Nan Asri Bobby Nasution Sang Menantu Jokowi, Begini Penampakannya

Kabar Bobby Nasution, menantu Presiden Jokowi mencalonkan diri dalam bursa Pemilihan Wali Kota Medan 2020 santer terdengar.

Atas beredarnya kabar tersebut, Bobby buka suara saat menghadiri syukuran terpilihnya Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, di Hotel Santika Dyandra, Minggu 28 Juli 2019.

Mengaku belum ada pembahasan maju dalam pemilihan Wali Kota Medan mendatang, Bobby Nasution mengaku akan meminta restu keluarga terlebih dahulu jika dipilih masyarakat menjadi pemimpin kotanya.

Setelah kabar itu menyeruak, sosok Bobby Nasution yang merupakan bos perusahaan properti jadi sorotan. Pasalnya, suami Kahiyang Ayu ini tergabung dalam sebuah perusahaan properti besar di Indonesia, yaitu Takke Group.

Ayah Sedah Mirah itu menempati posisi sebagai Direktur Marketing Takke Group sekaligus pemegang saham dengan kepemilikan sekitar 10-20 persen.

Sukses di karier, tentu membuat kehidupan putra almarhum Erwin Nasution yang merupakan mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (Persero) itu bahagia.

Selain menikahi putri orang nomor satu di Indonesia, kehidupan pribadi Bobby juga selalu membuat penasaran. Termasuk, penampakan huniannya

Penampakan rumah Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu terekspos beberapa kali dari akun Instagram @ayanggkahiyang dan @kahiyanggbobby.

Pintu kayu dengan halaman depan rumah yang asri

Rumah Bobby Nasution (Instagram/@ayangkahiyang)

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu menghuni rumah yang cukup asri. Itu dimulai dari pintu depan hunian putri Presiden Jokowi tersebut.

Pintu depan rumah Bobby dan Kahiyang Ayu terlihat simpel, yaitu wooden double doors yang membuat huniannya tampak elegan.

Rumah Bobby Nasution (Instagram/@ayangkahiyang)

Selain dilengkapi pintu kayu, tampak tampak beberapa tanaman hias yang ditata rapi di depan pagar huniannya.

Halaman depan rumah pengusaha properti itu terekspos saat sang istri, Kahiyang sedang asyik mengajak putri mereka, Sedah Mirah jalan-jalan.

Baca juga: Mengintip Rumah Jokowi di Istana Bogor yang Terlihat “Sederhana”

Kamar Sedah Mirah Nasution

Rumah Bobby Nasution (Instagram/@ayangkahiyang)

Kamar Sedah Mirah Nasution didesain dengan penataan interior khas ruangan bayi pada umumnya. 

Bermain-main dengan warna yang lembut, Kahiyang Ayu tampak medekorasi kamar putri kecilnya itu dengan warna putih dan ungu muda.

Di kamar tersebut, Kahiyang tampak melengkapinya dengan sebuah boks bayi, lemari berukuran kecil, dan sebuah kursi goyang.

Kamar tidur utama

Rumah Bobby Nasution (Instagram/@ayangkahiyang)

Kamar tidur utama terekspos saat Kahiyang Ayu selfie memamerkan gaya rambut terbarunya yang curly.

Bobby dan Kahiyang tampak mengaplikasikan warna netral krem dan abu-abu untuk kamar tidur utama mereka. Itu menambah kesan elegan dan hangat kamar tersebut.

Warna netral mendominasi ruang keluarga 

Simpel alias sederhana tampaknya ingin ditonjolkan dari penataan rumah Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. 

Terbukti, mereka menata ruang keluarga yang cukup luas dengan gaya tetap simpel. Ruangan yang dilengkapi sebuah TV flat itu didominasi warna-warna netral yaitu hitam dan putih.

Tampak sebuah ruang yang sengaja dikosongkan dan digelar karpet untuk berkumpul membuat rumah tersebut semakin terlihat luas. 

Ruang makan

Rumah Bobby Nasution (Instagram/@ayangkahiyang)

Ruang makan di rumah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution terlihat menyatu dengan ruang keluarga. Tak ada sekat antara dua ruangan tersebut.

Di belakang Kahiyang Ayu, tampak sebuah sofa hitam dan televisi terletak di ruang keluarga.

Senada dengan ruang keluarga, kursi-kursi di meja makan rumah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution didominasi dengan warna hitam.

Area dapur

Dapur dan ruang makan ditata dalam satu ruangan tanpa sekat. Bobby dan Kahiyang tampak menata area dapur di rumahnya dengan dominasi warna cokelat tua berpadu krem.

Sementara untuk kabinet atas hingga laci-laci dihiasi dengan warna cokelat tua. Sedangkan bagian top tabble dihiasi dengan warna krem.

Sebuah pantry dengan bangku-bangku tinggi tampak melengkapi area dapur yang tidak terlalu besar ini. Di bagian atas pantry turut dihiasi dengan lampu-lampu gantung.

Halaman belakang yang tak kalah asri

Rumah Bobby Nasution (Instagram/@ayangkahiyang)

Di area belakang huniannya, Bobby Nasution juga tampak asri. Pemakaian kayu sebagai lantai dan batu alam sebagai dinding pembatasnya menambah kesan alami di area tersebut.

Itulah penampakan rumah Bobby Nasution yang tampak asri. Bagaimana, bisa menjadi referensimu untuk menata hunian?