Sebelum Indonesia Toyota Hybrid C-HR Bakal Menyapa China Dulu, Harganya?

Banyak pabrikan otomotif kini tengah berlomba-lomba bakal menjual produk mobil hybrid secara global. Salah satunya pabrikan Jepang yang bakal meluncurkan Toyota Hybrid C-HR, harganya berapa ya?

Sebelum mengaspal di Indonesia, Toyota Hybrid C-HR ini bakal menyapa konsumen di Negeri Tirai Bambu terlebih dahulu lho. Nah, saat ini emang banyak pabrikan otomotif di dunia bakal menyematkan teknologi hybrid di mobilnya.

Seperti dikutip dari Okezone.com, Jumat, (19/4/2019), PT Toyota Astra Motor Indonesia siap banget nih buat meluncurkan mobil teknologi hybrid. Kali ini dengan model crossover terbarunya C-HR.

Tapi sayangnya sebelum meluncur di Indonesia, mobil Toyota C-HR ini bakal menyapa konsumen di China. Ya, meskipun buat bocoran harganya belum diumumkan ya ole Toyota Internasional, tapi kemunculannya bakal menarik perhatian  banyak orang nih.

Toyota sendiri melakukan pembedaan antara C-HR yang mesin konvensional dengan hybrid. Ubahan yang paling mencolok terlihat dari bagian depan dengan penyematan spoiler list ang menjulur hingga ke bagian atas.

Baca juga: Wiih, Ini Dia 5 Mobil Termahal di Dunia dan Para Pemiliknya

Toyota Hybrid C-HR segera menyapa konsumen di Indonesia, tapi mampir ke China dulu ya!

Toyota C-HR Hybrid bakal mengaspal di Indonesia, tapi harganya berapa nih?, (Ilustrasi/Shutterstock).

Buat yang model hybrid ini, Toyota juga memberikan sentuhan body moulding di seluruh bagian samping hingga belakang si bodi mobil. Buat menandakan mobil ini hybrid, Toyota menyematkan logo EV yang menjelaskan kalau keluaran yang ini merupakan mesin hybrid.

Mobil ini emang bakal terlihat model hybrid banget apalagi logo Toyota pada C-HR hybrid ini dicirikan melalui warna biru diantara celah logo Toyota. Nah, sebagai mobil hybrid, Toyota C-HR ini udah mulai dikenal oleh banyak orang nih.

Sayangnya menjelang perilisannya, pabrikan asal Jepang ini enggan menyebutkan berapa besaran tenaga yang bakal dihasilkan mobil ini. Bahkan buat harganya juga belum diumumkan nih berapa kisarannya kalau udah dijual di pasaran termasuk di Indonesia. 

Saat ini mobil yang memiliki tenaga hybrid emang tengah banyak dibicarakan. Mengingat mobil hybrid ini diklaim bisa menghemat banyak bahan bakar.

Toyota Hybrid C-HR diharapkan bisa menambah deretan mobil-mobil hybrid yang udah ada di pasaran. Kita tunggu aja nih kiprahnya di industri otomotif Indonesia. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)