Sinopsis Hunter Killer: Misi AS Selamatkan Presiden Rusia

Bioskop Trans TV kembali menyuguhkan tontonan yang sayang dilewatkan. Kali ini film berjudul Hunter Killer akan diputar pada Sabtu, 15 Mei 2021 pukul 19.00 WIB.

Film ini dibuat pada tahun 2018 dan didistribusikan oleh lionsgate. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul ‘Firing Point’. Hunter Killer ini digarap di bawah arahan Donovan Marsh.

Film ini bertabur deretan bintang papan atas Hollywood. Seperti Gerard Butler yang merangkap sebagai produser dan pemeran. Selain Gerad Butler pemain lainnya yang tak kalah keren adalah Gary oldman, Toby Stephens, dan Trevor Morris.

Film ini berhasil sukses di pasaran dengan mengantongi 31.7 juta dolar Amerika Serikat (AS). Tak heran, film ini menghadirkan efek visual yang membuat berdecak kagum. Terlebih, banyak adegan dengan aksi menegangkan karena mempertaruhkan nyawa.

Film mengisahkan kejadian yang terjadi di laut Barent di perairan Rusia. Terdapat sebuah kapal selam di bawah pimpinan kapten Joe Glass (Gerard Butler). Glass kala itu tengah menyelidiki insiden tenggelamnya kapal selam Amerika bernama Tampa Bay yang menghilang tiba-tiba. Menurut Glass ada hal yang aneh dengan kasus yang menimpa Tampa Bay.

Sementara, empat pasukan elit Navy Seals secara beriringan ditugaskan memantau Pangkalan Angkatan Laut Rusia. Tepatnya yang berlokasi di Teluk Kola, Rusia Utara. Anggota yang tergabung di dalamnya antara lain Bill Beaman, Devin Hall, Jimenez, dan Matt Johnstone.

Dari pengintaian mereka ditemukan fakta akan adanya kudeta. Kudeta tersebut atas provokasi Menteri Pertahanan Rusia, Laksamana Dmitri Durov terhadap Presiden Rusia, Zakarin. Mau tak mau AS harus mengambil langkah cepat. Tujuannya agar sampai terjadi perang dunia ketiga.

Glass dan pasukan Navy Seals saling bergotong royong membantu menuntaskan misi penyelamatan presiden Rusia. Akankah usaha mereka berhasil? Saksikan selengkapnya di Trans TV malam ini.

Tinggalkan komentar