Tampil Keren Pakai Baju Daur Ulang Terbuat dari Spanduk Kampanye, Berani?

Pengin tampil kekinian dengan mengenakan baju keren pasti udah jadi menu wajib nih. Kalau mau tampil keren dan kekinian emang gak mesti pakai baju yang mahal apalagi bermerek.

Sayangkan ya kamu habiskan uang banyak cuma buat penampilan aja apalagi dengan membeli selusin baju keren. Udah kantong jebol terus nanti malah pusing ke depannya mau gimana, alias bokek.

Nah, ada nih salah satu anak muda yang menarik banyak perhatian netizen. Akibat ulahnya, akun Instagram dengan nama @tejyet mendapatkan banyak pujian dari warganet. Akun Instagram @tejyet ini memamerkan desain baju keren yang terbuat dari spanduk kampanye.

Wah! Sejatinya menggunakan bahan daur ulang kayak gini emang udah banyak banget sih. Tapi okelah cara akun @tejyet ini memamerkan kebolehan mendesain baju yang terlihat keren ini.

Modelnya emang bukan kaos yang biasa dipakai buat hari-hari , atau berupa kemeja yang bisa dipakai buat ke kampus maupun kantor. Akun @tejyet ini mengkreasikan bahan spanduk bekas kampanye menjadi sebuah jaket.

Model jaketnya yang dibuat juga oke banget lho, kesan artsy terlihat banget nih. Ya! Selama ini kan banyak anak muda yang berlomba-lomba pengin terlihat keren dengan mengenakan pakaian keluaran terbaru retail kenamaan.

Nah, cara ini bisa nih kamu tiru dan contek lho. Siapa tahu buat bikin model jaket seperti di akun Instagram @tejyet ini gak mahal-mahal banget ya kan? Kamu cukup cari spanduk-spanduk bekas kampanye yang ada di daerah rumah kamu.

Baca juga: Gak Masuk Akal! 7 Kaos Ini Mahal Abis, Ada yang Seharga Lamborghini

Tampil stylish dengan baju keren terbuat dari spanduk kampanye!

Baju daur ulang yang terbuat dari spanduk bekas kampanye oke juga lho, (Instagram/@tejyet).

Buat modelnya kamu bisa lho browing di internet maupun di media sosial. Percaya deh pakai baju keren itu emang gak mesti yang mahal apalagi bermerek. Kamu bikin dari bahan spanduk kayak gini juga bisa lho, udah gitu bujet buat bikinnya juga gak mahal-mahal banget.

Cari tukang jahit yang mahir mengerjakan model yang kamu inginkan. Udah gitu nih kamu siapkan bujet sesuai dengan model baju atau jaket yang pengin kamu bikin.

Oh iya, cara ini juga bisa nih menambah keuangan kamu, lho gimana caranya? Coba deh hasil buatan kamu nantinya bisa nih dijual secara online. Pajang foto baju yang udah jadi dari bahan spanduk kampanye itu di akun media sosial kamu.

Selain kamu tampil keren denga baju buatan dari bahan spanduk kampanye, dirimu juga bisa lho menambah uang jajan iya kan? Nah, jadi kalau mau tampil keren jangan sampulnya aja dengan baju yang mahal dan bermerek, otak bisnis juga mesti encer lho!

Nah, itu cara kamu pengin tampil kekinian dengan menggunakan baju keren, udah gitu bisa menambah uang jajan dengan cara menjual secara online. Selamat mencoba ya! (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Phasellus cursus rutrum est nec suscipit. Ut et ultrices nisi. Vivamus id nisl ligula. Nulla sed iaculis ipsum.

Contact

Company Name

Address