Udah Laku, Ini Penampakan Rumah Mewah Tragedi Pembunuhan di Pulomas 2016

Masih ingat tragedi pembunuhan di rumah mewah Pulomas, Jakarta Timur, tahun Desember 2016? Pembunuhan sadis itu menewaskan enam dari 11 orang lho.  

Pemilik rumah itu, Dodi Triono, juga tewas terbunuh. Keluarga Dodi Triono pada awalnya gak berniat menjual rumah mewah tersebut, namun karena adanya desakan dari sejumlah anggota keluarga lain, rumah itu pun laris beserta furniturenya.

Menurut video yang diunggah di akun Youtube Century 21, tiga bulan setelah peristiwa itu berlangsung, keluarga Dodi langsung mengurus hal-hal terkait penjualan rumah itu.

Dan gak dipungkiri bahwa tantangannya cukup besar. Ada yang nawar sadis, hingga ragu untuk membeli karena riwayat rumah tersebut.

Penasaran penampakan rumah mewah itu? Yuk simak ulasannya.

1. Desain modern

Rumah mewah ini memilki desain modern

Bicara soal desainnya, jelas banget desain rumah mewah Pulomas ini memang modern. Dodi Triono sendiri adalah seorang arsitek, gak heran kalau desain rumahnya memang sangat bagus dari luar atau dalamnya.

Rumah itu memiliki banyak jendela berukuran besar, layaknya sebuah rumah modern saat ini. Tembok bata menjulang tinggi, dan terlihat pula ada kanopi berdesain modern di depan garasi.

Tapi jangan salah, di Pulomas sendiri juga banyak terdapat rumah mewah lho. Kawasan yang berbatasan dengan Rawamangun dan Pulogadung ini juga kerap disebut sebagai kawasan perumahan elit di Jakarta Timur.

Gak heran kalau penampakannya saja menarik minat banyak orang. Agen Century 21 pun mengaku banyak terima telepon dari calon pembeli.

2. Interior kayak rumah seleb

Interior seperti rumah seleb

Seperti apa penampakan interior rumah mewah Pulomas bekas pembunuhan ini? Silahkan lihat sendiri penampakannya, udah kayak rumah seleb atau malah lebih keren kali ya.

Dominasi warna putihnya benar-benar terlihat di kasat mata. Lantai, dinding, dan perabotannya rata-rata memang berwarna putih.

Penggunaan pintu kaca untuk menyambung ruang keluarga dan halaman belakang, tentu semakin memperkuat kesan modern di rumah ini. Di tambah lagi penggunaan gorden berukuran besar yang makin membuat penampakan interiornya jadi lebih manis.

Di halaman belakang juga ada kolam renang yang bentuknya memanjang.

3. Perabotan juga bergaya modern

Perabotan bergaya modern

Jenis perabotan seperti sofa, meja, hingga yang lainnya juga berunsur modern. Gak ada perabotan yang bertema klasik di sini.

Mungkin memang pemilik rumah ini sengaja menerapkan desain modern secara keseluruhan mulai dari eksterior hingga ke interior.

Oleh karena itulah, mereka sengaja menempatkan perabotan bertema modern di sini. Bagian ruang nonton di rumah ini juga dilengkapi alat band. Mestinya alat band ditempatkan di studio saja biar ada peredamnya.

4. Ruang makan tanpa sekat dengan ruang keluarga

Ruang makan tanpa sekat

Letak ruang makannya berseberangan dengan ruang keluarga, dan gak ada sekat yang memisahkan dua ruangan ini.

Kursi dan meja makan di rumah ini juga berwarna putih. Bentuknya pun terlihat modern, bukan seperti kursi makan yang banyak ukirannya.

Di sebelah ruang makan terlihat ada tangga yang desainnya cukup unik. Bagian pegangannya justru dilapisi kaca untuk menjaga keamanan.

Seperti itulah penampakan rumah mewah Pulomas yang kini sudah laris terjual. Sayangnya pihak Century 21 gak menyebutkan harga jual rumah itu, karena ada kesepakatan dengan pembeli. (Editor: Winda Destiana Putri).