Zaman Digital, Beli Pulsa Online Murah Lewat 6 Aplikasi Ini Aja

Zaman sekarang, kehabisan pulsa gak perlu repot, karena kita bisa beli pulsa online. Ada yang suka bete gak pas lagi nelpon terus pulsa tiba-tiba habis? Mau nyari konter males. Belum lagi kalau kehabisan pulsanya malam-malam. Ditambah hujan pula. Bikin mager alias males gerak deh. Kalau ada pulsa online kan lebih gampang.

Eits, jangan salah. Berkat kecanggihan teknologi, beli pulsa sekarang gak usah di konter lagi. Cukup beli pulsa online melalui aplikasi di ponsel pintar. Selain praktis, harganya juga jauh lebih murah.

Biasanya sih konter hape di pinggiran jalan suka nyari untung lumayan dari pulsa yang kita beli. Tapi kalau kita beli pulsa online melalui aplikasi, kita justru malah bisa lebih hemat.

Soalnya, harganya rata-rata di bawah harga konteran. Gak percaya?  Yuk kita cek beberapa aplikasi yang bisa beli pulsa online di bawah ini:

1. Agen Pulsa Termurah

beli pulsa online
Beli pulsa online lebih mudah dan lebih murah (Asean-life)

Beli pulsa di aplikasi ini sangat memudahkan dan menguntungkan. Harga pulsa yang ditawarkan lebih murah dari yang biasa kita beli di konter.

Misalnya beli pulsa Telkomsel dengan total 100.000, kita hanya bayar Rp 97.040. Sementara, untuk XL kita bayar Rp 98.520 dan Indosat cukup dengan ngeluarin duit Rp 97.470.

[Baca: Isi Ulang Pulsa Bisa Bikin Bokek Lho, Atasi dengan Hal Ini]

Cara pembeliannya cukup mudah. Kamu tinggal pilih provider dan isi pulsa sesuai nominal yang diinginkan.

Untuk pembayarannya pun sangat gampang. Kamu tinggal transfer ke bank yang telah disediakan aplikasi tersebut, yakni BCA, BNI, BRI, dan Bank Mandiri. Transferan bisa dilakukan di ATM, SMS banking, atau Internet banking.

Berminat beli pulsa di aplikasi Agen Pulsa Termurah? Coba aja deh. Kamu hanya tinggal download di Play Store. Dan aplikasi tersebut bukan hanya melayani jual pulsa aja, tapi juga pembelian paket Internet hingga pulsa listrik.

2. Beli pulsa online di Gubuk Pulsa Murah

Aplikasi ini memberikan layanan 24 jam. Jadi kalau kamu kehabisan pulsa malam-malam, kamu tinggal beli di aplikasi ini. Tentunya kamu harus terlebih dahulu download aplikasinya di Play Store. Kemudian daftarkan diri untuk jadi member.

Harga pulsa yang ditawarkan juga lebih murah daripada yang dijual di konter. Untuk pulsa Telkomsel 50.000 misalnya, kamu hanya bayar Rp 49.600. Untuk pulsa XL, kamu cuma bayar Rp 49.600. Sementara untuk pulsa Indosat, cuma Rp 48.950.

Nah lumayan kan dibanding beli pulsa di konter, kamu harus bayar Rp 52.000.

Cara pembelian dan pembayaran di aplikasi ini juga relatif mudah. Kamu tinggal pilih provider dan nominal pulsa yang mau dibeli. Setelah itu tinggal transfer ke rekening BCA, BNI, BRI, dan Bank Mandiri yang tertera di aplikasi. Kamu juga bisa deposit saldo lebih dulu.

3. Pulsa instan

beli pulsa online
Beli pulsa online juga lebih lengkap dan murah (Pulsainstan)

Aplikasi ini merupakan pengembangan dari situs layanan penyedia pulsa isi ulang, yakni pulsainstan.com. Layanan yang tersedia, antara lain jual pulsa online, paket Internet, pulsa pra bayar, hingga token PLN.

[Baca: Ini Nih 6 E-Commerce Indonesia Buat Bayar Kebutuhan Rumah Tangga]

Pulsa yang dijual di aplikasi ini juga relatif lebih murah dibandingkan dengan konter. Untuk pulsa Telkomsel 50.000, harga yang tawarkan mencapai Rp 51.000, sementara untuk pulsa XL Rp 49.800 dan Indosat Rp 51.000.

Cara pembelian pulsa di Pulsa Instan tak jauh berbeda dengan aplikasi lain. Kamu tinggal pilih provider dan nominal pulsa. Adapun sistem pembayaran di aplikasi ini lebih komplit, yakni melalui rek BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, deposit saldo, dan kartu kredit yang tertera di aplikasi.

4. Konter Kuota

Sama dengan Pulsa Instan, aplikasi Konter Kuota juga merupakan pengembangan dari situs yakni konterkuota.com. Kamu bisa beli pulsa online atau kuota internet di aplikasi ini.

Sebagai gambaran, harga pulsa Telkomsel 50.000 yang ditawarkan di aplikasi Konter Kuota adalah Rp 46.300. Sementara untuk pulsa XL dan Indosat 50.000 dijual dengan harga Rp 50.000.

Pembelian pulsa di aplikasi ini juga dilayani 24 jam. Cara pembeliannya hampir sama dengan semua aplikasi, yakni pilih terlebih dahulu provider dan tentukan nominal pulsa.

Sementara pembayarannya juga dilakukan melalui transfer ke bank antara lain BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, atau saldo akun yang telah didaftarkan.

5. Kuota Murah

Aplikasi lain buat beli pulsa online murah adalah Kuota Murah. Untuk membeli pulsa di sini juga kita harus download terlebih dahulu aplikasinya di Play Store. Setelah itu pilih operator dan nominal pulsa yang akan dibeli.

Untuk harga pulsa Telkomsel, XL, Axis, Three dan Indosat dengan nominal 5.000, kamu hanya cukup membayar Rp 6.000 di aplikasi ini. Harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan harga konter yang rata-rata Rp 7.000.

Untuk cara pembayaran, hampir sama dengan aplikasi lainnya, yakni melalui transferan BCA, BNI, BRI, dan Mandiri.

6. Beli pulsa online di Payfazz

beli pulsa online
Pazfazz (Aplikasibisnis)

Sama dengan aplikasi lain, Payfazz merupakan aplikasi yang menjual pulsa untuk semua operator. Harga pulsa di Payfazz juga relatif lebih murah dibandingkan dengan pulsa yang biasa kita beli di konter.

Beli pulsa di Payfazz bisa menghemat hingga Rp 2.000. Sebagai contoh harga pulsa Telkomsel 10.000 yang biasa harus dibayar Rp 12.000 bisa lebih murah dengan hanya membayar Rp 10.400

Begitu juga dengan pulsa Indosat 5.000, kita hanya perlu membayarnya dengan harga Rp 5.850 dari harga biasanya Rp 7.000.

[Baca: Paket Internet Murah: Pilih Telkomsel, Indosat, atau XL?]

Namun, metode pembayaran di aplikasi ini kurang fleksibel. Kita harus terlebih dahulu mendaftar jadi agen Payfazz dan mengisi ulang saldo untuk bisa melakukan transaksi.

Aplikasi ini berbeda dengan yang lain. Payfazz tidak melayani pembayaran melalui transfer bank seperti aplikasi lain. Metode pembayaran di Payfazz hanya melalui saldo Payfazz dan Kredit Payfazz.

Aplikasi ini mungkin lebih cocok bagi siapa saja yang ingin jadi agen atau penjual pulsa. Tapi kalau untuk pemakaian sendiri juga boleh aja sih. Karena harga-harga yang ditawarkan juga murah.

Nah, itulah beberapa aplikasi yang bisa dipakai untuk beli pulsa online. Setidaknya aplikasi-aplikasi di atas bisa membantu memudahkan kamu buat beli pulsa atau kuota internet kalau penggunaannya tiba-tiba habis.

Sebetulnya masih ada lagi beberapa aplikasi yang menjual pulsa secara online. Tapi aplikasi di atas dipilih karena harganya jauh lebih murah dibandingkan aplikasi lainnya. Yuk di-download!